Sabtu, 30 Desember 2017

Hal-Hal Yang Dilakukan Saat Handphone Sedang Error

Ponsel merupakan salah satu keperluan Pulsa Bolt Paypal yang ga bakal bisa lepas dari kenasiban kita. soalnya setiap kegiatan tentu kami perbuat bareng sama si ponsel. Ponsel ibarat udah sehingga pacar kita, diliatin semakin, di pegangin semakin, di bawa kemana mana, pokonya udah di sayang sayang deh serta ga bakal sempat lepas dari genggaman kita. Semacam suatu  lirik lagu “aku tanpamu butiran debu..oowwooowow” #begitubunyinya. Nah tapi gimana kalo tuh ponsel udah error (baca:Rusak)? apa tetap di sayang sayang kaya pacar sendiri? nah kini eja bakal mengulas faktor hal apa saja yang diperbuat saat ponsel lagi error.
1. LANGSUNG SERVICE
ini merupakan faktor yang paling cocok untuk diperbuat saat ponsel anda lagi error. langsung cepet cepet di service. soalnya, tidak hanya ngga meningkatkan kurang baik kondisi serta keerroran si ponsel, kaliat bisa langsung sayang sayangan lagi sama si ponsel saat si ponsel berakhir di sevice. Pelajaran yang bisa kami ambil : “jangan sempat menunda-nunda alias menggantung sesuatu, sesuatu yang ditunda-tunda itu bakal berdampak tak baik, apalagi digantungin. Sakit. #nunjukkehati”.
2. DI UTAK ATIK SENDIRI
kalo ini buat orang orang yang sok tau sama orang orang yang emang udah bisa. di utak atik sendiri. kalo buat orang yang sok tau biasanya cuma bisa buka plus asal otak atik aja tuh ponsel, tapi ga bisa masangnya lagi. yang ada yaaaaa.... makin parah tuh kondisi si ponsel. nah kalo buat orang yang emang udah bisa plus ngerti plus tau plus pakar dalam faktor mengutak ngatik barang elektronik, ga ada salahnya nih buat cek sendiri persoalan di ponselnya. kali aja abis di utak atik bisa bener lagi tuh ponsel. Pelajaran yang bisa kami ambil : “semacam kata rinso, berani kotor itu baik, mencoba lebih baik daripada berbeda sekali”
3. MELAKUKAN HAL HAL YANG MEMBUAT KONDISI HANDPHONE MENJADI LEBIH PARAH
waaahhhhhh.... ini nih yang bahaya. kadang ada orang yang sok tau ngutak ngatik ponselnya sendiri tapi ga bisa bisa, akhirnya dirinya kesel serta yang terjadi..... di bantinglah tuh ponsel. tapi eja juga bingung, kadang abis di banting itu ponsel malah bisa nyala lagi. kalo faktor ini sih biasanya terjadi sama orang yang mempunyai perpaduan sikap sok tau+ga sabaran+cepet marah. Pelajaran yang bisa kami ambil : “jangan gampang emosi, sebab sesungguhnya emosi itu dating dari syetan, serta segala sesuatu yang dari syetan itu tak tentu kurang baik. #benerinkopiyah”.

 jadi, intinya merupakan kami wajib memelihara setiap barang yang kami punya dengan baik, apalagi kalo itu barang elektronik yang gampang banget rusak. serta jangan sekali kali kami meperbuat sesuatu yang bisa menyebabkan kerusakan pada barang yang kami miliki. itu belinya pake duit loh, bukan pake daon. sehingga wajib di jaga sebaik mungkin. Begitupun dengan diri kita. Jagalah diri kami sebaik mungkin, berprilaku baik, berguna Paket XL Via Paypal bagi orang lain serta senantiasa taat sama tuhan yang maha esa.inget sob.. sebab kami cuma punya nyawa satu. Yang kalo mati ga bakal ada tombol “try again”. Serta ga ada cheat yang kami bakal kebal dari sakit. Apalagi sakit hati. Mangkanya jaga kesehatan. Kalo kata aa gym : “ jagalah sehatmu sebelum sakitmu” betul?

 sekian postingan dari eja. mohon maaf apabila ada kesalahan baik di sengaja maupun tak di sengaja. maafkanlah dosa dosa hamba mu ini. hingga jumpa di postingan selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar